Pertanyaan ini mungkin pernah terlintas dipikiran Anda. “Kapan ya waktu “me time” untuk merawat kulit?” Padahal merawat kulit sejak dini perlu untuk mencegah tanda penuaan. Ternyata membersihkan wajah secara rutin saja belum cukup untuk membuat kulit sehat dan terawat. Sekarang, Anda tidak perlu khawatir lagi berkat teknologi modern perawatan kulit bisa dirasakan dalam sekejap dengan perawatan ultherapy. Tak percaya? Simak ulasan berikut ini untuk membuktikannya!

Perawatan Wajah Ultherapy

Memiliki kulit wajah yang sehat adalah aset berharga. Itulah mengapa merawat kulit wajah begitu penting. Sayangnya, tidak semua orang memiliki kesempatan untuk menjalaninya. Apalagi Anda seorang pekerja kantoran yang memiliki segudang aktivitas. Berangkat kerja di pagi hari hingga pulang bertemu petang saat kondisi badan sudah letih. Namun, semua bisa diatasi berkat terobosan baru di dunia kecantikan.

Peran teknologi dalam dunia kecantikan selalu jalan beriringan. Terobosan teknologi modern untuk perawatan kecantikan semakin canggih. Salah satu metode perawatan kecantikan yang bisa Anda pilih ialah perawatan Ultherapy. Ultherapy adalah cara perawatan kecantikan yang dilakukan untuk mengencangkan kullit secara alami tanpa operasi.

Perawatan Ultherapy sudah mengantongi izin dari Food and Drug Administration (FDA) atau Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat. Perawatan Ultherapy digunakan untuk mengencangkan kulit di bagian leher, dagu, alis, serta dada.

Bahkan perawatan ini mampu menghilangkan garis halus hingga kerutan untuk mendapatkan tampilan lebih muda, lho! Ultherapy memanfaatkan teknologi microfocused ultrasound atau gelombang ultrasonik untuk mengangkat dan mengencangkan kulit yang longgar dari waktu ke waktu, tanpa downtime. Prosedur ini aman dan sudah terbukti lebih dari satu juta lebih perawatan di seluruh dunia.

Perawatan estetik ini efektif mengarah langsung pada kolagen. Kolagen adalah protein alami yang membuat kulit awet muda dengan tetap kencang. Seiring bertambahnya usia, kolagen menjadi rusak sehingga elastisitas kulit berkurang.

Uniknya, perawatan ini mampu melampaui dan menjangkau kedalaman lapisan kulit paling dalam dibandingkan perangkat estetika non-bedah lainnya. Sedangkan beberapa perawatan laser mengantungkan cahaya, yang tidak dapat mencapai lapisan kulit lebih dalam. Selain itu, perawatan laser juga hanya merawat kulit yang dangkal dan tidak mendapat izin FDA untuk mengangkat kulit.

Proses Perawatan Ultherapy

Proses perawatan Ultherapy dimulai dari gelombang ultrasound yang ditembakkan ke dalam lapisan kulit tertentu. Mulanya ultrasound ini akan ditembakkan pada kedalaman 4,5 milimeter (mm) dari permukaan kulit. Setelah itu titik penembakan kembali dilakukan pada kedalaman 3 milimeter (mm).

Perawatan Ultherapy

Perawatan Ultherapy gunakan gelombang ultrasound.

Dokter akan melihat gambar kulit Anda dalam layar, seperti alat USG pada ibu hamil. Gunanya untuk memastikan ultrasound ditembakkan pada kedalaman yang tepat. Ultherapy menggunakan microfocused ultrasound ini akan menghasilkan efek panas (termal) di bawah kulit. Efek termal akan merangsang proses pengencangan kulit Anda sendiri dengan menghasilkan kolagen baru yang alami. Energi ultrasound akan membuat respon alami kulit untuk memulai proses regenerasi kulit.

Fokus perawatan ini langsung menargetkan kolagen yang membuat kulit menjadi lebih muda dan kencang. Proses perawatannya pun tergolong singkat sekitar 20 menit sampai 1 jam. Anda akan mengalami kemerahan beberapa jam setelah tindakan. Sebagian orang ada juga yang mengalami sedikit pembengkakan selama beberapa hari saja.

Hasil Perawatan Ultherapy

Tindakan peremajaan kulit bersifat non-ablatif, maka perawatan laser ini cepat dan no-very minimal downtime. Anda dapat segera kembali ke aktivitas normal setelah perawatan. Hasilnya akan terlihat langsung setelah perawatan. Namun untuk hasil maksimal, Anda bisa melihat dalam kurun waktu 2-3 bulan karena proses pembentukan kolagen berlangsung secara bertahap.

Pilihan tepat bagi Anda yang sibuk berkegiatan karena tidak membuang-buang waktu dan hasilnya pun langsung terlihat. Anda tetap bisa melakukan pekerjaan seperti biasa tentunya dengan tampilan baru, lebih muda dan menawan. Jadi, tingkat kepercayaan diri Anda semakin bertambah.

perawatan ultherapy

Perawatan langsung menargetkan kolagen membuat kulit menjadi lebih muda dan kencang.

Teknologi Ultherapy tidak hanya fokus untuk mengencangkan kulit wajah. Akan tetapi, perawatan estetik ini mampu menghilangkan garis dan kerutan untuk menghasilkan tampilan kulit yang segar dan alami. Perawatan Ultherapy cocok untuk siapa saja baik laki-laki atau perempuan yang ingin mendapatkan kulit terawat dan awet muda tanpa operasi. Bagimana tertarik untuk mencobanya?

C Derma mempunyai layanan Ultherapy yang bisa Anda dapatkan dengan teknologi terkini, modern, dan dapat dipastikan keaslian alat yang digunakan. Selain memanfaatkan teknologi canggih, perawatan dilakukan oleh dokter yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Tim C Derma terdiri dari Dermatolog yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun dan memiliki kemampuan untuk menangani berbagai masalah dermatologis. Yuk, coba perawatan yang terbukti hasilnya, fasilitas nyaman serta perawatan berkualitas premium di C Derma!

Reviewed by: dr. Stanley Setiawan, Sp.KK.

Source

Merz Aesthetics

Kenali Teknologi Ultheraphy Kencangkan Kulit Tanpa Operasi

Radiofrekuensi/Ultrasound