Solusi kulit wajah tampak lebih muda! Yuk, cari tahu infonya dibawah ini.

Di dunia kecantikan saat ini hendak menawarkan banyak sekali solusi kecantikan bagi para wanita yang ingin memiliki kulit wajah yang sehat dan tampak lebih muda. Mulai dari tindakan invasif maupun noninvasif, dokter akan memberikan gambaran kepada pasien mengenai tindakan atau perawatan apa yang cocok untuk dilakukan.

Kesempurnaan wajah bisa dibuat-buat. Sebut saja tren terkini suntik filler wajah. Prosedurnya tanpa rasa sakit berkepanjangan, tanpa downtime, terlihat natural dan instan! Suntik filler adalah salah satu solusi agar wajah tampak segar dan wajah terlihat lebih muda.

Baca juga: Perawatan ULTHERAPY®, Awet Muda Tanpa Operasi

Apa itu Perawatan Filler?
Perawatan Filler adalah proses penyuntikan cairan hyaluronic acid ke dalam lapisan kulit. Manfaatnya bisa digunakan untuk memberi efek plump, menyamarkan garis dan kerutan pada wajah sehingga tampak muda.

Prosedur ini bekerja dengan mengisi bagian kulit wajah yang mudah kendur untuk mengembalikan volume dan kekencangan kulit wajah. Perlu diketahui prosuder ini tidak memberikan hasil permanen, namun prosedur ini memberikan cara yang lebih sederhana dan cenderung murah untuk tampak lebih muda.

Baca juga: Suntik Vitamin C – Tujuan, Manfaat, dan Risiko

Berapa lama ketahanan efek filler?
Ketahanan efek filler hingga 6 bulan tergantung dari jenis cairan yang digunakan.


Bagaimana perawatan setelah suntik Filler?

Bersihkan dan merawat kulit wajah seperti biasa. Selama dua minggu wajib menghindari penggunakan krim pengelupas, melakukan tindakan mikrodermabrasi dan laser. Olahraga seperti biasa diperbolehkan, namun bagi penggemar olahraga high impact di wajibkan untuk menunggu waktu dua hingga tiga hari hingga wajah terasa lebih nyaman.

Telah direview oleh: dr. Ahmad Haykal A.R.B., Sp.KK, M.Kes

Source: