Tren perawatan kecantikan semakin unik dan beragam. Satu lagi penemuan sekaligus perawatan kulit terbaru dari DNA ikan salmon ditemukan. Seperti kita ketahui, ikan salmon memiliki banyak manfaat bagi kesehatan termasuk kulit. Kandungan ikan salmon ternyata mampu mengatasi garis halus hingga kerutan dan membuat kulit lebih bercahaya. Nah, untuk mendapatkan manfaatnya salmon tidak hanya dikonsumsi saja, tetapi disuntikkan langsung ke dalam lapisan kulit melalui perawatan khusus. Penasaran seperti apa metode yang dilakukan? Simak ulasan berikut ini!

Apa Itu Skin Booster: Salmon DNA?

Salah satu terobosan baru dari dunia kecantikan hadir dan menjadi topik hangat yang dibicarakan publik, baik bagi kaum perempuan atau laki-laki. Suntik kecantikan ini sering disebut Polydeoxyribonucleotide Injection atau PDRN (biasanya disebut dengan skin booster). Injeksi utama pada perawatan kecantikan ini biasa disebut Polynucleotides (PN) atau Polydeoxyribonucleotide (PDRN).

Keduanya sama saja tergantung variasi produk tersebut dan prosesnya. Nantinya akan disuntik langsung ke kulit. Injeksi PDRN Salmon DNA merupakan bagian dari segmen DNA yang bisa dikembangkan sebagai salah satu obat terutama untuk fungsi perbaikan dan regenerasi serta pembangunan sel, jaringan. Metode ini diciptakan untuk memperbaiki berbagai masalah kulit. Hal yang diharpakan dari suntikan ini untuk memperbaiki lapisan kulit yang menipis, menua, kulit kendur, atau warna kulit yang kurang merata. Selain berguna untuk regenerasi kulit, PDRN juga bisa penyembuhkan luka.

Setiap makhluk hidup memiliki DNA, DNA adalah sebuah mulekul yang menentukan wujud seperti apa dan mengatur segala macam proses berlangsung di dalam tubuh kita. Mulai dari warna kulit, pertumbuhan tulang, rambut, organ sudah diatur dari rangkaian gen-gen yang ada di dalam tubuh.

DNA bentuknya seperti rantai yang panjang dan tersusun dari banyak gen. DNA merupakan struktur fungsional yang penting bagi tubuh. Ekstrak DNA yang digunakan dalam perawatan kulit ini, yaitu DNA Ikan Salmon. Perawatan kecantikan dengan DNA atau Deoxyribonucleic Acid dari ikan salmon ternyata bisa menjaga peremajaan kulit Anda. Kandungan utamanya berfungsi untuk meremajakan struktur kulit dan meningkatkan kilau wajah. DNA Salmon memiliki manfaat yang baik dan adaptasinya begitu mudah pada kulit manusia tanpa efek samping yang merugikan.

Manfaat PDRN Salmon DNA

PDRN Salmon DNA yang diinjeksikan ke kulit memiliki sejumlah manfaat. Manfaat yang didapat baik untuk kesehatan kulit. Adapun beberapa manfaat yang bisa Anda rasakan sebagai berikut:

    • Penyembuh kulit rusak
    • Meningkatkan elasitas kulit
    • Meratakan warna kulit
    • Mengurangi kerutan di wajah secara alami
    • Menjaga kelembapan
    • Kemampuan kulit untuk bergenerasi
    • Kulit bersinar

Bagaimana Prosesnya?

Cara kerja perawatan dengan PDRN Salmon DNA melalui beberapa tahapan. Pertama, dokter akan mengoleskan krim pemati rasa pada bagian kulit untuk membantu mengurangi nyeri suntikan. Lalu, teknik injeksi dilakukan menggunakan jarum yang sangat halus di bawah permukaan kulit. Proses yang dilakukan dengan meletakan material PDRN pada lapisan kulit atau lapisan dermis. Hasil tindakan ini bisa dilihat dalam beberapa minggu ke depan. Bisa diinjeksi dalam interval kurang lebih 3-4 minggu. Nantinya pasien akan dilakukan evaluasi apakah perlu tindakan lagi atau tidak.

Hasil yang Diperoleh

Setelah penyuntikan, kulit pasti akan terlihat merah. Namun, tidak berlangsung lama bekas kemerahan akan hilang dengan sendirinya sehari sampai dua hari setelah penyuntikan. Hasil perawatan akan terasa pada beberapa minggu setelah penyuntikan. Anda akan membuktikan sendiri bagiamana kulit Anda jauh lebih baik. Peningkatan pada kulit akan terjadi setelahnya kulit lebih mulus, terhidrasi, memiliki warna yang lebih merata, serta bersinar.

Bagaimana Anda tertarik melakukan perawatan PDRN Salmon DNA? Pastikan perawatan yang dilakukan Anda aman dan tepat. Selain itu, pilih tempat yang didukung dengan teknologi canggih dan tenaga medis terlatih ya, seperti yang dilakukan C Derma. Anda bisa konsultasikan masalah kulit Anda langsung dengan dokter kami.

Reviewed by: dr. Stanley Setiawan, Sp.KK

Source