Apa Itu Ultherapy?

Ultherapy merupakan satu-satunya prosedur non-invasif yang disetujui oleh FDA. Menggunakan energi ultrasound yang sudah teruji klinis untuk mengangkat dan mengencangkan kulit secara alami tanpa prosedur bedah. Teknologi FDA ini bekerja dengan cara merangsang produksi kolagen, berfungsi dalam menciptakan tampilan yang lebih muda.

Ultherapy tidak hanya dapat digunakan pada wajah, tetapi juga dapat mengencangkan area lainnya seperti leher, bawah dagu serta alis. Teknologi ini membantu menyamarkan bahkan menghilangkan garis dan kerutan, untuk mendapatkan tampilan yang lebih segar.

Prosedur yang aman tanpa rasa sakit ini sudah terbukti efektif secara klinis di hampir satu juta perawatan di seluruh dunia. Menembus ke lapisan kulit paling dalam, energi ultrasound tersebut akan memicu respon alami di bawah kulit untuk memulai proses regeneratif yang akan menghasilkan kolagen baru. Produksi kolagen yang baru ini membuat kulit menjadi lebih kencang dan menyamarkan kerutan.

Ideal & Cocok Untuk Siapa?

 

Ideal untuk wanita dan pria yang peduli dengan penampilan, dan tidak menginginkan prosedur bedah atau operasi.

 

Kelebihan & Keuntungan Ultherapy?

 

  1. Prosedur ini relatif aman dan non invasive
  2. Proses pemulihan relatif cepat
  3. Merangsang kolagen baru agar membuat kulit tampak lebih kencang

 

Teknologi Gelombang Ultrasound Yang Sangat Ampuh


Teknologi Ultherapy menggunakan gelombang suara atau ultrasound yang sudah ada dan digunakan secara intenasional pada tahun 2010 hingga kini.

Ultherapy Adalah Pilihan Terbaik Untuk Aging Treatment

Memiliki kulit yang kencang adalah idaman seluruh orang yang dapat dilakukan dengan cara operasi maupun non operasi. Tapi, banyak orang yang tidak mau menjalani proses pembedahan atau face lift surgery dikarenakan adanya rasa takut. Maka dari itu, Ultherapy hadir untuk membantu mengencangkan kulit Anda dengan cara yang sama dengan face lift surgery. Ultherapy menggunakan teknologi ultrasound yang dapat menembus bagian lapisan kulit terdalam (SMAS – muscle layer) guna membantu merangsang produksi kolagen yang bertujuan untuk mengencangkan kulit Anda.

Berapa Lama Ultherapy Bertahan?

Secara teori, Ultherapy®/Micro Focused Ultrasound dapat bertahan hingga 450 hari untuk terus memproduksi kolagen. Prosedur ini merangsang produksi kolagen seseorang dari waktu ke waktu yang dapat menghasilkan kolagen baru.

Pandangan Sains & Hasil Ultherapy

Ultherapy menggunakan Micro Focused Ultrasound untuk Mengangkat Kulit Non-invasif

Sudah Lolos Uji FDA


Teknologi Ultherapy® sudah besertifikat FDA, dan tindakan ini adalah pengerjaan yang aman jika dilakukan dengan dokter kami yang sudah berpengalaman dalam bidangnya.