Apa Itu Laser PhotoRejuvenation?

 

Laser PhotoRejuvenation with Revlite® merupakan layanan peremajaan kulit dari C Derma yang menggunakan teknologi laser paling mutakhir saat ini. Laser RevLite® merupakan laser non-ablatif dengan teknologi Laser Q-Switched Nd: YAG (Medlite C6). Teknologi ini mampu menembus ke lapisan kulit dengan kecepatan tinggi untuk membantu mengatasi pigmentasi seperti melasma, freckles, dan lentigo. Tidak hanya itu Laser Revlite® juga dapat menghilangkan tahi lalat, tanda lahir, bahkan tattoo.

Pemulihan cepat (no downtime), tanpa iritasi dan meminimalisir ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh perawatan yang menggunakan laser biasa. Perawatan kecantikan dengan teknologi sinar laser ini, membantu untuk meremajakan dan mencerahkan wajah, menyamarkan tkamu-tkamu penuaan seperti garis dan keriput halus di wajah, serta flek-flek di kulit. PhotoRejuvenation membantu membuat kulit menjadi lebih halus, kencang, dan kenyal, teknologi sinar laser ini mampu merangsang produksi kolagen dan elastin hingga di bagian kulit terdalam.

 

Ideal & Cocok Untuk Siapa?

 

Terapi laser berteknologi tinggi ini memungkinkan Anda untuk kembali ke rutinitas Anda secara langsung. Ini sangat ideal untuk pria dan wanita yang sibuk mencari laser yang nyaman, aman dan efektif untuk perawatan kulit

 

Kelebihan & Keuntungan Laser PhotoRejuvenation?

 

    1. Pengerjaannya cepat dan tanpa rasa sakit
    2. No downtime dan iritasi setelah melakukan treatment
    3. Meremajakan dan mencerahkan wajah
    4. Menyamarkan garis halus dan flek wajah

 

Menggunakan Alat yang Canggih Revlite®

 

Teknologi yang kami memiliki adalah teknologi laser tercanggih saat ini jika digunakan dengan dokter spesialis profesional kami yang sudah berpengalaman dalam bidangnya.

 

Cara kerja Laser Photorejuvenation

Peremajaan kulit dengan laser tidak benar-benar menghilangkan lapisan terluar kulit. Treatment ini dilakukan merangsang pertumbuhan kolagen jauh di bawah kulit Anda. Kolagen ini akan terus diproduksi setelah perawatan. Dari waktu ke waktu, tubuh Anda akan secara perlahan dan alami mengilangkan kerutan dan bekas luka dengan sendirinya. Selain itu, ketika sinar laser menembus bintik-bintik penuaan dan pigmentasi lainnya, area-area ini pecah dan diserap ke dalam kulit. Hasilnya adalah kulit lebih sehat berseri dan bercahaya

 

Apakah peremajaan kulit dengan laser tepat untuk saya?

Karena tindakan peremajaan kulit laser bersifat non-ablatif, maka perawatan laser ini cepat dan no-very minimal downtime . Anda dapat segera kembali ke aktivitas normal Anda setelah perawatan.

 

Perawatan ini ideal bagi Anda yang ingin:
  • Mengurangi kulit yang berminyak
  • Mengecilkan ukuran pori
  • Memperbaiki tekstur kulit
  • Mencerahkan warna kulit
  • Mengurangi bekas jerawat dan bekas luka (scars)
  • Mengurangi garis-garis halus
  • Menambah kekenyalan dan kulit lebih bersinar

 

Perawatan yang Aman dan nyaman! 

 

Di tangan para dokter spesialis profesional kami yang terlatih, perawatan ini adalah tindakan yang aman dan memiliki risiko komplikasi yang sangat kecil. Pasien dari semua jenis kulit dapat dirawat dengan aman.