Apa Itu Facial?

Facial menjadi salah satu perawatan kecantikan yang paling digemari oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Prosedur ini ditujukan untuk membersihkan wajah dari kotoran, debu, minyak, komedo, dan sel-sel kulit mati. Prosedur facial dilakukan secara bertahap dimulai dari pembersihan wajah, scrubbing, pemijatan, penguapan, ekstraksi komedo dan pemakaian masker yang disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulit masing-masing pasien. Disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu untuk menganalisa jenis dan kondisi kulit serta facial yang cocok untuk kulit Anda. Prosedur facial idealnya dilakukan setiap 4 minggu/1 bulan sekali, sebab proses regenerasi sel kulit terjadi dalam waktu kurang lebih 28 hari.

Ideal & Cocok Untuk Siapa?

Untuk Pria dan Wanita. Tidak ada batasan umur, namun dianjurkan untuk mereka yang berusia 18 tahun. Tidak disarankan untuk mereka yang sedang mengalami iritasi atau infeksi pada kulit.
facial2

Apa Keunggulan Facial?

  1. Membuat wajah menjadi lebih bersih dan lembab
  2. Membantu mencegah penuaan serta meremajakan kulit
  3. Menghilangkan komedo
  4. Meningkatkan sirkulasi darah

Kenapa Harus Melakukan Facial?

1. Membersihkan pori-pori
Perawatan Facial dapat membersihkan kulit dengan cara yang sangat berbeda dari yang Anda lakukan sendiri di rumah. Dengan tangan theraphist ahli kami yang sudah profesional di bidangnya, treatment ini dapat membersihkan bagian pori-pori secara keseluruhan.

 

2. Anda dapat Mengetahui Keadaan Kulit Anda
Seorang theraphist facial kami dapat membantu Anda untuk mengetahui adanya perubahan kondisi kulit yang dikarenakan adanya perubahaan kulit berubah seiring waktu, tergantung usia, cuaca, dan hormon. Dengan mengetahui hal tersebut, Anda bisa mendapatkan solusi dari perubahan kulit tersebut.

 

3. Menghindari Cara Facial yang Salah
Jika Anda melakukan facial dengan sendirinya, ada kemungkinan Anda melakukan kesalahan dalam menekan jerawat, sehingga dapat membuat tanda hitam dan bisa berakhir dengan jaringan parut. Melakukan Facial teratur dengan theraphist kami akan membantu menjaga kulit tetap bersih dan mencegah kerusakan jangka Panjang.
4. Ada Beberapa hal yang Tidak Bisa Anda Lakukan
Dengan melakukan perawatan kulit sendiri di rumah, Anda tidak mendapatkan perawatan profesional. Facial dengan theraphist kami memungkinkan Anda untuk merasakan terapi cahaya menggunakan lampu LED biru dan merah, membasmi bakteri yang menyebabkan peradangan saat jerawat muncul.

 

5. Treatment Facial Lebih Nyaman
Perawatan facial dengan theraphist akan membuat wajah Anda jauh lebih rileks dan teratasi dengan baik. Sebelum melakukan treatment, para ahli Kami akan membantu Anda merakasan nyaman dan tenang agar terhindar dari stres yang juga dapat menyebabkan masalah kulit.
facial3