Apa Itu Ekstraksi Chemical Peeling?

Perawatan kulit konvensional terbaik dan lebih efektif mengatasi kulit kusam, mengenvangkan kulit, dan menghilangkan tanda-tanda penuaan kulit lainnya. Baik untuk semua jenis dan warna kulit. Terbukti mampu membantu mengangkat sel-sel kulit mati hingga lapisan terdalam. Melakukan chemical peeling secara rutin akan membuat kulit terhindar dari peradangan, iritasi bahkan hiperpigmentasi.

 

Dianjurkan untuk berkonsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan prosedur. Bahan yang digunakan berbeda tergantung dari setiap permasalahan kulit. Prosedur peeling menggunakan obat khusus sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit Anda, yang nantinya dioleskan di area kulit. Terdapat 3 jenis peeling yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing; superficial, medium, dan deep chemical peeling.
  • Superficial chemical peeling : menghilangkan sel kulit mati pada lapisan terluar kulit. Digunakan untuk mengatasi warna kulit tidak merata, kulit kering, jerawat, dan garis halus.
  • Medium chemical peeling : menghilangkan sel kulit mari dari lapisan epidermis dan bagian atas dermis. Digunakan untuk mengatasi bekas jerawat, kerutan, serta warna kulit tidak merata.
  • Deep chemical peeling : menghilangkan sel kulit mati dari lapisan terluar kulit hingga terdalam kulit. Cocok untuk mengatasi kerutan yang lebih dalam, kerusakan akibat sinar matahari, bekas luka, atau kelainan kulit pra-kanker.

Ideal & Cocok Untuk Siapa?

Ideal untuk wanita & pria. Tidak disarankan untuk mereka yang memiliki jerawat meradang yang parah, mengalami dermatitis, serta ibu hamil dan menyusui.
chemical2

Apa Keunggulan Chemical Peeling?

  1. Kulit ternutrisi optimal
  2. Tanpa efek samping
  3. Mengatasi jerawat dan warna kulit tidak merata
  4. Mengontrol melisma lebih baik
  5. Menyamarkan lingkar hitam dibawah mata